'

'

Arti Ejakulasi Dini Pada Pria


Arti Ejakulasi Dini Pada Pria Sebagian besar pria menganggap bahwa kejantanan pria di ranjang sangat bergantung pada pengetahuan mereka mengenai seks. Ini alasan mendasar kenapa pria senang sekali membaca artikel-artikel yang memberi pengetahuan seks. Mereka bahkan mempelajari kamasutra, mulai dari posisi seks doggy style, posisi seks bison bunting, sampai posisi seks hercules lompat galah (atau apapun itu). Padahal pada kenyataannya, posisi seks yang bisa buat kamu hamstring pun belum tentu dapat memuaskan pasangan (dalam hal ini, istri loh ya). Apa faktor penting dalam seks yang dapat memuaskan wanita? Ketahanan pria.



Jangan salah kaprah dulu. Tahan lama itu tidak berarti bisa berhubungan seks selama sejam lebih seperti di film-film yang biasa kamu tonton di internet saat semua orang sudah tidur. Ketahanan yang normal adalah 15 menit hingga 20 menit, dan itu sudah termasuk foreplay. Sedangkan pria yang mengalami ejakulasi dini hanya bisa bertahan 1 sampai 5 menit saja, dan bahkan ada juga yang sudah orgasme sebelum penetrasi. Jadi kalaupun kamu bisa menyelipkan 20 posisi seks ekstrim dalam waktu 5 menit, percayalah pasangan kamu tidak akan puas.

Kami bisa bilang “Ah, istri saya kelihatannya puas kok walaupun saya cuma bisa main 5 menit.”
Kalau memang begitu, saya sarankan istrinya diikutkan audisi sinetron saja. Jangan sampai bakat aktingnya mubatzir.

Selamat datang di klinikdenatureindonesia.blogspot.com Ada keluhan penyakit tersebut solusinya Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon / WhatsApp / BBM ke salah satu nomor kami 0852 9090 9793 - 0856 4046 3320 - 0878 3210 6301 (WhatsApp ON) pin 2b9db5d0

Arti Ejakulasi Dini Pada Pria Hati-hati, angka pria yang mengalami ejakulasi dini meningkat setiap dekadenya. Saat ini, angka ejakulasi dini mencapai 85% dari jumlah keseluruhan pria dewasa di dunia! Salah satu dari 85% itu mungkin saja kamu. Di artikel ini, saya akan membantu para pejantan sejati untuk mengenali apa itu ejakulasi dini dan mengetahui cara mengatasinya.

Apa Sih Penyebab Ejakulasi Dini?

Kulit bentol karena digigit nyamuk, badan bau karena tidak mandi, Nia Daniati minta cerai karena Farhat sinting. Maksud saya, apapun yang terjadi pasti ada penyebab dan alasannya, termasuk ejakulasi dini. Salah satu langkah awal mengatasi ejakulasi dini adalah dengan mengetahui dan menghentikan penyebabnya. Adapun faktor penyebab ejakulasi dini yang paling umum antara lain:

1. Kebiasaan Onani
Saya yakin ini adalah kebiasaan yang dilakukan SEMUA pria. Rata-rata pria sudah beronani (atau yang biasa juga kita sebut coli’) sejak usia muda, minimal setelah disunat. Sebenarnya, onani tidak berbahaya jika dilakukan dengan frekuensi yang normal. Tapi kalau kamu sudah ketagihan dan beronani dengan rutin, banyak bahaya yang bisa disebabkan. Di antara banyak bahaya onani yang sudah pernah saya tulis, ejakulasi dini adalah salah satunya. Saya akan jelaskan kenapa.

Tidak ada pria yang mau beronani lama-lama. Saat onani, pria mengerahkan imajinasi dan segala rangsangan yang ia bisa lakukan untuk mendapatkan ejakulasi yang cepat. Dengan onani, kamu sebenarnya melatih diri kamu untuk ejakulasi dini. Ketika tubuh kamu sudah terbiasa, respon saraf kamu tidak lagi bisa membedakan yang mana onani yang mana aktivitas seks sebenarnya. Ini yang menyebabkan kamu ejakulasi dini.

Banyak resiko yang bisa datang dari kebiasaan onani. Ejakulasi dini cuma salah satu yang bisa disebutkan. Tapi resiko paling parahnya, onani bahkan bisa jadi penyebab impotensi pada pria. Nah lo!

2. Terlalu Sensitif
Setiap pria memiliki titik sensitif yang berbeda-beda. Jangan salah, puting misalnya, adalah salah satu bagian tubuh pria yang paling sensitif. Tapi puting pria A dan puting pria B berbeda kadar sensitifnya. Beberapa pria bahkan tercacat merasakan sensitifitas paling tinggi di daerah tengkuk dan lututnya.
Kamu juga tentunya memiliki salah satu bagian tubuh kamu yang paling sensitif. Ketika bagian tubuh ini terus menerus mendapatkan stimulasi, ini menyebabkan ejakulasi dini. Jadi untuk tahan lebih lama, komunikasikan ke pasangan kamu untuk tidak merangsang bagian paling sensitif kamu selama penetrasi. Lakukan rangasangan pada bagian itu saat foreplay, hentikan rangsangan saat penetrasi, dan mulai lagi rangsangannya sesaat sebelum ejakulasi.

3. Terlalu Bersemangat
Arti Ejakulasi Dini Pada Pria Sebagian kasus ejakulasi sebenarnya tidak disebabkan oleh penyakit ataupun kelainan, tapi karena prianya yang terlalu bersemangat alias terlalu nafsu. Kunci dari tahan lama adalah menahan diri. Kalau kamu tidak menahan diri, tanpa terasa semua pergerakan kamu menjadi serba cepat dan terburu-buru, mulai dari foreplay sampai penetrasi. Jadinya, stimulasi cepat ini menyebabkan kamu keluarnya cepat juga. Ini salah besar, karena pasangan kamu belum tentu cepat orgasme juga dengan stimulasi yang cepat.

4. Mental Kerupuk
Saya tidak pernah menyarankan ataupun menganjurkan free sex. Tapi kenyataannya, ejakulasi dini juga disebabkan oleh kurangnya pengalaman. Karena kurangnya pengalaman, timbul serangan mental yang berupa rasa takut tidak dapat memuaskan pasangannya. Serangan psikis ini tidak hanya dapat menyebabkan ejakulasi dini, bahkan terkadang membuat ‘si adik’ susah berdiri tegak. Ini tidak terjadi pada semua pria, tapi hanya pada pria yang memiliki rasa percaya diri yang kurang akan kemampuannya sendiri. Saya pribadi menyebut pejantan-penjantan seperti ini dengan sebutan ‘penjantan mental krupuk udang’.

 5. Faktor Genetik
Gen adalah sifat-sifat yang diturunkan dari para leluhur. Gen ini berupa turunan sifat-sifat dan pembawaan, yang terkadang juga menurunkan kelainan dari generasi sebelumnya. Kalau ejakulasi dini kamu disebabkan oleh faktor genetik, tanpa maksud membuat terpuruk, kamu pantas untuk merasa galau. Tidak banyak yang bisa kamu lakukan untuk menghindari ejakulasi dini jika kelainan ini sudah tercetak dalam kode DNA kamu. Tapi tentu saja, kamu masih bisa mengakalinya dengan tips yang akan diberikan di sesaat lagi.

BERIKUT INI SOLUSINYA . . .

Untuk anda yang ingin mengobati ejakulasi dini secara alami, aman dan tanpa efek samping, disinilah kami ingin memberikan solusi alternatif terbaik untuk mengobati dan mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. Solusi yang kami tawarkan merupakan solusi alternatif yang paling ampuh dan paling banyak diminati kaum pria saat ini untuk mengatasi masalah ejakulasi dini secara alami, aman dan tanpa efek samping. Solusi untuk mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria hanyalah dengan Obat Ejakulasi Dini STAMIN de Nature Indonesia


Harga Rp. 150.000/ botol isi 50 kapsul
  • Meningkatkan Stamina Dan Gairah Seksual
  • Meningkatkan Hormon Testoteron dan Spermatozoid
  • Dan Mengatasi Ejakulasi Dini

RASAKAN KHASIAT & MANFAATNYA DALAM WAKTU SINGKAT.

Obat Ejakulasi Dini Herbal STAMIN de Nature Indonesia merupakan produk obat herbal masa kini yang sudah terbukti khasiatnya secara nyata yakni mampu mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. Obat Ejakulasi Dini Herbal STAMIN de Nature Indonesia ini berbentuk kapsul siap di konsumsi 3 x sehari , terbuat 100% dari paduan  bahan tanaman herbal alami tradisional warisan nenek moyang sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap tubuh.Ejakulasi Dini Pada Pria Wikipedia 

FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan STAMIN, Jl pahonjean km 5 , perum CENDANA ASRI NO 9 MAJENANG  kabupaten cilacap - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0852 9090 9793

> tunggu balasan dari kami <

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 150.000 + ongkir , – , Via MANDIRI,  STAMIN.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793

Rekening kami menggunakan 4 rekening ada BRI . BNI . BCA dan MANDIRI
UNTUK REKENING JIKA BELUM ADA SILAHKAN HUBUNGI KAMI 

-0-